Halaman

Senin, 14 Oktober 2013

Sate Rasa Kambing Warna Warni

Hari ini makanan bertebaran dimana-mana. Seharusnya. Tapi kenapa yang ada di depan gw cuman mangkok lontong sisa kemarin ya? Ah sukurin aja deh. Diluar sana masih banyak yang mau makan lontong tapi ga punya mangkok. Yak hari ini lebaran haji, orang-orang bergembira. Tapi gw sendiri berasanya pundung :( Kenapa oh kenapa.. Soalnya gw ga kebagian shalat ied. Ini mungkin yang pertama sejak gw kelas 4 SD. Semacam kebiasaan yang tiba-tiba ga lo lakuin, bayangin aja lo biasanya pagi-pagi mules. Sekalinya ga mules pasti lo heran dan sedih. Ya kan?

Selain masalah kepundungan, gw juga heran sama anak sekarang. Dari semalam gw mantau TL isinya jokes semua. Masalahnya, jokesnya seragam. Shaun the Sheep-lah, kurban perasaan-lah, kamu-disembelih-kapan lah. Coy, kalo Shaun the Sheep beneran disembelih lo mau nonton apaan?? Eh, maksud gw udah pada ketebak aja gitu. Lo mau becandain orang jadi kurang lucu. Kreatif dong. Gw sendiri mah males becanda tipe gituan. Soalnya gw emang ga kreatif.

Ngomong-ngomong Shaun the Sheep, ini siapa juga lagi yang punya ide jualan KAMBING KURBAN WARNA WARNI?! Lo kira kambing tuh gulali di warna-warnain?? Trus kambing warna ijo lebih enak di sate daripada kambing warna merah? Astaga. Dunia oh dunia. Oh mama oh papa.. Ga kambingiawi banget :( Mereka tuh udah pasrah mau di potong (buktinya semalem sebelum dipotong aja masih woles) dan masih sempet-sempetnya diwarnain. Eh,  gw ngomong gini bukan berarti gw keluarga kambing ye. Gw mandi tau, setidaknya seminggu sekali. 

Dek, jual kambing apa gulali yang bisa makan rumput?

Aduh malah jadi marah-marah. Gapapalah demi kemaslahatan kambing-kambing di Indonesia. Selamat Idul Adha 1434 ya guys! Jangan lupa berbagi pada yang membutuhkan. Termasuk yang membutuhkan belaian dan kasih sayang (dooo!). Eh nobar yuk. Nobar liat orang nyembelih kurban. Ati-ati aja ntar darahnya muncrat, kena baju. Gore bener gw.

0 komentar:

Posting Komentar