Halaman

Senin, 14 Oktober 2013

Tetap Keren Sambil Makan Hot Dog

Belakangan ini gw mulai nonton serial Suits dari season 1. Dan menurut gw seru banget. Gw sampe terbengong-bengong ngeliat tokoh utamanya -Harvey Specter- dan associate-nya Mike Ross berdebat, adu argumen dan mencari kesalahan dalam surat-surat perjanjian. Buat yang belum pernah nonton, Suits  itu adalah serial keluaran USA Networks yang berkisah tentang petualangan...wait, kata-kata gw terlalu mendramatisir. Jadi Suits itu ceritanya tentang pengacara sukses yang punya associates (asisten) yang ingat apa aja yang pernah dia baca tapi ceroboh. Cara mereka menangin kasus-kasusnya, anjir keren abis. Ibarat kata lo menang perang teluk cuman dengan diplomasi, make setelan rapi trus songong lagi. 


Tapi yang gw perhatiin bukan cuma itu. Di Season 1 episode 5 atau 6 gitu, ada adegan si Harvey Specter lagi makan hotdog. Entah karena ke-fetish-an gw sama makanan atau emang hot dog-nya bener-bener keliatan enak, gw jadi laper. dan Harvey Specter, sambil makan-pun masih bisa sambil gaya super cool. 
Kalo gw mah posisi tangan kiri pasti di bawah dagu sambil mulut mangap gede. Dan masih aja belepotan kena baju. 

Selain hot dog, yang berkesan di serial ini (buat gw) adalah setelan yang mereka pake. ckckck. Keren banget, men! Dari jaman gw SMP gw pengen make setelan. Gw ngebayangin, kalo gw make setelan trus makan di warteg pasti mbak-mbak wartegnya pada kagum. Trus gw dikasih diskon es teh manis gratis. Pokoknya manteb deh.

Ini Harvey dan Mike

Ini gw

11-12 lah..

0 komentar:

Posting Komentar